10 Lagi Koleksi Humor Kristen & Katolik

Berikut koleksi humor Kristen & Katolik lucu yang menyegarkan:


Ini Bukan Gereja
Kiky, seorang anak yang berusia lima tahun, bersama dengan ibu dan kakaknya pergi ke dokter gigi. Kakaknya sudah berani untuk masuk sendiri ke ruang dokter sehingga si Kiky dan ibunya menunggu di ruang tunggu. Pada saat sedang menunggu kakaknya diperiksa, Kiky sibuk bermain dengan mainannya di ruang tunggu sampai akhirnya ia menghampiri ibunya yang ketiduran sambil berteriak, "Mami, bangun! Ini bukan gereja!"
Lihat Kitab Kejadian
Ratusan Ilmuwan terkemuka bahu membahu untuk membangun suatu komputer besar, suatu otak maha dahsyat dengan kemampuan yang bisa menjawab dan memecahkan semua pertanyaan dan rahasia alam semesta. . Akhirnya selesailah komputer itu serta siap untuk menjawab pertanyaan yang pertama. Dengan tangan gemetar salah seorang dari ilmuwan itu memasukkan pertanyaan : "Bagaimanakah awal mula dunia ini ? "
Lampu berkelip-kelip dan terdengar bunyi berdenyit serta tak-tik-tuk. Lalu komputer menjawab : "Silahkan lihat Kitab Kejadian . . . . "
Lilin Pembuat Banyak Anak
Seorang ibu muda bertemu pendetanya
“Apa kabar? Bagaimana suamimu?” Sapa pak pendeta. “Saya ingat menikahkan kalian 5 tahun lalu. Berapa anaknya sekarang?”
Mendengar itu, si ibu muda tertunduk, “kami belum punya anak pak”
Pak pendeta berkata, “besok saya ikut ziarah ke betlehem. Saya akan menyalakan lilin disana dan berdoa u/ kalian”
Beebrapa tahun kemudian, mereka bertemu lagi.
“Bagaimana kabar kalian? Sudah punya anak?” Sapa pak pendeta.
Ibu itu menjwb, “sudah pak. Anak pertama kami kembar 4. Lalu tiap tahun saya melahirkan seorang anak. Sekarang anak kami sudah 8.”
“Luar biasa!” Kata pak pendeta setengah kaget setengah gembira. “Bagaimana suamimu?”
Jawab si ibu, “baik. Ia sedang ke betlehem.”
Pak pendeta bertanya, “Ziarah?”
Si ibu menggeleng, “Tidak. Ia mau mematikan lilin yg bapak nyalakan di sana.”
Supir Taxi Dan Penumpangnya
Alkisah di kota Jakarta, seorang biarawati menyetop lalu menaiki sebuah taxi. Selagi di perjalanan, sopir taxi melihat ke si biarawati itu terus melalui kaca spionnya. Merasa risih, biarawati itu bertanya dengan hati-hati…
“Mas sopir, mengapa melihati saya terus seperti itu?”
si sopir tersenyum malu dan berkata,
“begini lho suster… saya punya fantasi…. maaf ya…saya ingin mencium seorang biarawati…..”
“Oh begitu tho !! nggak masalah deh mas sopir mencium saya, kalo itu memang memberikan berkat sukacita bagi mas sopir, tapi saya punya syarat yaitu mas sopir masih single dan katolik.”, kata si biarawati. si sopir langsung bersemangat,
“iya…iya, saya single dan katolik.”
Kemudian taxi itu berhenti di jalan sepi, si sopir mencium si biarawati, lalu merekapun melanjutkan perjalanan kembali. Tapi tiba2 si sopir menangis terisak2 sambil berkata…
“ihik ihik… maafkan saya suster, saya merasa berdosa… sebenarnya saya sudah menikah dan agama saya aliran kejawen.”
Mendengar itu sang biarawati tersenyum bijak dan berkata,
“sudahlah…sudahlah… mas sopir… tak apa2 kok… saya juga berdosa, nama saya Jono dan saya sedang dalam perjalanan menuju ke pesta halloween.”
sopir taxi….. pingsan.
St Petrus Dan Iblis Berdebat
St Petrus dan Iblis sedang berdebat tim siapa yang paling hebat bermain sepakbola.
St Petrus berkata " Di surga, kami punya semua pemain dan pelatih terbaik!"
Iblis menjawab "Tidak apa-apa. Di neraka, kami punya semua wasit bayaran!"
Voice Mail Surga
Terima kasih telah menelepon surga. Ini adalah layanan voice mail.
Untuk bahasa Inggris tekan 1
Untuk Spanyol tekan 2
Untuk semua bahasa lainnya, tekan 3
Silahkan pilih salah satu pilihan berikut:
Tekan 1 untuk permintaan
Tekan 2 untuk mengucap syukur
Tekan 3 untuk pengaduan
Tekan 4 untuk semua orang lain
Maaf, semua malaikat dan orang kudus sibuk membantu orang-orang berdosa lainnya sekarang. Namun, doa Anda sangat penting bagi kami dan kami akan menjawabnya dalam susunan seperti saat diterima. Harap tetap di telepon.
Jika Anda ingin berbicara ke:
Allah, tekan 1
Yesus, tekan 2
Roh Kudus, tekan 3
Untuk menemukan orang yang dicintai yang telah ditetapkan ke surga tekan 5, lalu masukkan nomor NPWP-nya diikuti dengan tanda pagar.
(Jika Anda menerima respons negatif, silahkan menutup telepon dan dial kode area 666)
Untuk pemesanan ke surga, silahkan masukkan YOHANES diikuti dengan angka, 3 16.
Untuk jawaban atas pertanyaan yang mengganggu tentang dinosaurus, kehidupan dan planet-planet lain, silahkan tunggu sampai Anda tiba di surga untuk secara spesifik.
Komputer kami menunjukkan bahwa Anda telah berdoa untuk hari ini, silahkan menutup telepon dan menelepon lagi besok.
Kantor ini sekarang ditutup untuk akhir pekan untuk mengamati hari raya keagamaan.
Jika Anda menelepon setelah jam dan memerlukan bantuan darurat, silakan menghubungi pendeta setempat.
Terima kasih telah menghubungi surgawi.
Masih Makan Permen
Seorang ibu mendatangi seorang pendeta, meminta pendeta itu berbicara kepada anaknya, agar menghentikan kebiasaannya makan permen. Pendeta itu menyimak permohonan ibu tersebut, lalu meminta ibu itu datang lagi minggu depan.
Ibu itu mematuhinya. Ketika ia datang lagi, pendeta itu menatap si bocah dan berkata, "Nak, berhentilah makan permen!"
Terperangah oleh sederhananya penyelesaian masalah itu, si ibu bertanya, "Pak Pendeta, kenapa kami harus menunggu sampai seminggu? Bukankah Bapak bisa mengatakannya waktu kami datang menemui Bapak dulu?"
"Saya meminta kalian menunggu selama seminggu karena seminggu yang lalu saya masih makan permen."
Mengapa Goliat begitu terkejut ketika Daud melemparnya dengan ketapel?
Karena dia pikir batu kecil itu belum pernah masuk kepalanya sebelumnya.
Mengapa Musa mengembara di padang pasir selama 40 tahun?
Jawab: Karena Musa tidak akan menanyakan arah jalan.
Tulang Rusuk Adam
Allah melihat ke bawah dan melihat bahwa Adam sendirian walau memiliki semua sahabat hewan, sehingga Iia memutuskan untuk membuat pendamping baginya.
Dia datang menemui Adam dan berkata "Adam, anda adalah penciptaan terbesar-Ku, dan karena itu, Aku akan membuat untuk wanita pendampingmu. Wanita itu akan mencium tanah yang kamu lalui, dia akan setia menunggumu, dia akan menjadi sangat cantik dan cerdas, dan dia akan mematuhi setiap perintahmu. Namun ongkos pembuatannya adalah lengan dan kakimu!
Setelah berpikir selama beberapa saat, Adam menjawab, "Apa yang bisa saya dapatkan jika saya memberikan sebuah tulang rusuk?"


Sumber: http://www.lucubanget.net/humor-kristen.php?page=1



Judul : 10 Lagi Koleksi Humor Kristen & Katolik
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik