Humor: DONOR GINJAL & BULU ANGSA



Seorang Pastor menderita sakit ginjal. Ginjalnya tinggal satu. Tiap minggu ia harus cuci darah.
Pada hari Minggu setelah selesai Homili, ia mengumumkan kepada umatnya. "Bapak ibu, Saudara saudari sekalian Anda sudah tahu penderitaan saya. Hidup saya dapat diperpanjang seandainya ada umat Tuhan yg bersedia menyumbangkan ginjalnya. Apakah ada di antara saudara yang digerakkan Tuhan untuk Kemuliaan ini ?"

Belum selesai ia bicara seluruh umat mengangkat tangan, tanda bersedia donor ginjal. Pastor pun sangat terharu. Lalu ia berkata :"Terima kasih, ternyata kalian memang benar2 saudara saya. Untuk menentukan siapa yang mau donor kepada saya,  Saya terbangkan "bulu angsa" ini dan siapa yang kejatuhan bulu ini dialah yang dipilih Tuhan sebagai donor saya...
Maka diterbangkannya bulu angsa. Ternyata lama sekali bulu angsa tersebut me-layang2 di ruangan Gereja karena ........... setiap orang "meniupnya" agar tidak menghampirinya...



Judul : Humor: DONOR GINJAL & BULU ANGSA
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik