4 Koleksi Humor Kristen & Katolik

Berikut koleksi humor Kristen/Katolik lucu yang menyegarkan:


Lagu yang Tepat Saat Berkendaraan
Buat para teman-teman yang suka nyetir mobil atau motor. ini ada beberapa lagu yang tepat sambil didengerin... Tolong di nyanyikan berdasar kecepatan berkendara saat itu
-> 75 km/jam : God Will Take Care of You ( Tuhan Akan Memelihara Engkau )
-> 85 km/jam : Guide Me, O Thou Great Jehovah (Tuntun Aku,O Tuhan)
-> 95 km/jam : Nearer My God to Thee ( Makin Dekat KepadaMu, Tuhan )
-> 105 km/jam : The World is not My Home ( Dunia Bukan Rumahku )
-> 115 km/jam : Lord, I'm Coming Home ( Tuhan, Aku Pulang )
-> di atas 125km/jam : Precious Memories ( Kenangan Indah )
Salah Lubang Saat Pemakaman
Seorang pendeta muda dihubungi oleh pemimpin sebuah rumah pemakaman setempat untuk memimpin upacara pemakaman seorang tuna wisma di sebuah pemakaman kecil. Pendeta itu berangkat lebih awal supaya tidak terlambat. Namun sayang dia tersesat di jalan karena belok ke arah yang salah, sehingga dia datang terlambat ke pemakaman. Orang-orang yang mengikuti upacara pemakaman sudah tidak ada dan para penggali kubur sedang makan siang.
Si pendeta langsung menuju ke sebuah bekas galian dan melihat bahwa lubang tersebut sudah ditutup. Diapun lalu mengeluarkan Alkitabnya dan membacakan ayat-ayat untuk upara pemakaman.
Saat kembali ke mobilnya, ia sekilas mendengar salah satu dari para penggali itu berkata, "Kita seharusnya bilang ke dia bahwa itu adalah lubang septic tank."
Tiada Yang Mustahil
Guru : "Anak-anak, kalian harus percaya bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya ... tidak ada yang mustahil untuk bisa diselesaikan."
Melissa : "Waahh ... berarti tidak mustahil kalau seluruh odol yang aku keluarkan dari dalam tubenya tadi pagi, bisa aku masukkan lagi donk, Bu!!" Jawab Yesus: /"Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"* (Markus 9:23)
Berapakah Harga Alkita Kuno?
Seorang pengoleksi buku-buku kuno, bertemu dengan teman lamanya yang baru saja membuang sebuah Alkitab kuno peninggalan warisan keluarga. Dengan tidak sengaja teman ini teringat bahwa Alkitab itu dicetak oleh percetakan yang bernama Guten.... tapi dia tidak ingat jelas. Pengkoleksi buku ini terkejut, dan berkata dengan tergagap: "Astaga...aku harap bukan percetakan Gutenberg....?"
"O, iya...iya...itu nama percetakannya."
"Wah.. kau bodoh sekali. Alkitab yang kamu buang itu salah satu buku yang pertama kali dicetak di dunia!! Salah satu copynya baru saja terjual seharga.. 1 milyard rupiah......!!"
"..ah.. kalau Alkitab yang saya buang itu pasti tidak berharga lagi," sanggahnya menenangkan, "karena seorang yang punya otak udang, yang namanya Martin Luther, mengotori buku itu dengan menuliskan namanya dan catatannya di seluruh Alkitab." ;-)
 


Sumber: http://www.lucubanget.net/humor-kristen.php?page=3



Judul : 4 Koleksi Humor Kristen & Katolik
Rating : 5 out of 5
Ditulis Oleh Unknown
Silahkan di bagikan, klik